PEN PERAKAM KULIAH...?????

Monday, February 21, 2011

Doa Syukur

Ya Tuhanku, berikanlah pertolongan kepadaku dan janganlah Engkau membiarkanku. Menangkanlah aku, dan jangan Engkau jadikan aku orang yang terkalahkan. Limpahkanlah kepadaku kemampuan untuk memberdayakan diri, dan janganlah Engkau memperdayaiku. Tunjukilah aku dan mudahkanlah hidayah-Mu kepadaku. Tolonglah aku dari orang-orang yang berbuat jahat kepadaku. Ya Tuhanku, jadikanlah aku orang yang banyak bersyukur [berterimakasih] kepada-Mu, banyak mengingat [berzikir] kepada-Mu, banyak takut terhadap-Mu, banyak melakukan ketaatan kepada-Mu, banyak tunduk seraya kembali kepada-Mu. Ya Tuhanku, terimalah taubatku, basuhlah perasaan hatiku. Kabulkanlah permohonanku, kokohkanlah hujjahku, tunjukilah hatiku, benarkanlah lisanku, dan musnahkanlah segala kegamangan dalam hatiku. @temanibadah

No comments:

Post a Comment